PELANTIKAN SENAT MAHASISWI ( SEMA ) STIT DINIYYAH PUTERI RAHMAH EL YUNUSIYYAH PADANG PANJANG

Pelantikan Senat Mahasiswa (SeMa)

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyyah (STIT)

Diniyyah Puteri Rahmah El Yunusiyyah

Padang Panjang

2017

 

Setiap lembaga pendidikan di atas tingkat sekolah dasar (SD) pasti memiliki organisasi. Seperti Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Senat Mahasiswa (SeMa) yang setiap tahunnya mengalami pergantian kepengurusan.

Seperti halnya Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyyah Diniyyah Puteri (STIT DP REY). Kamis, 28 September 2017, STIT DP melaksanakan kegiatan serah terima jabatan sekaligus pelantikan bagi anggota SeMa yang baru.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung pertemuan Zainidin Labay Diniyyah Puteri ini dihadiri oleh Ketua STIT (yang langsung melantik anggota), para Dosen, serta mahasiswi. Acara ini berlangsung dengan hikmat. Para aggota baru yang dilantik sangat antisias dan bersemangat, terlihat ketika pengambilan sumpah jabatan.

Syarifatul Hayati Lc., MA., selaku Ketua STIT DP mengungkapkan harapannya untuk anggota SeMa yang baru agar lebih bersemangat dari yang sebelumnya dalam memajukan kualitas mahasiswi diberbagai kegiatan. Ia juga berharap agar anggota baru membawa inofasi dan semangat baru, serta aktif.

“Saya berharap dengan mengemban jabatan sebagai ketua SeMa yang baru, saya bisa melaksakan dan menjalankan tugas dengan baik. Kemudian, saya berharap agar anggota baru ini bisa bekerjasama dalam memajukan kampus.” Tutur Annisa Tiara Husna.

(Bona Ligusti/Diniyyah News Reporter)